Bagi kalian yang ingin menambah wawasan tentang isu-isu dunia kefarmasian terkini, segera daftarkan diri anda pada Seminar Nasional dan Talkshow Kefarmasian Pharmacious 2017.

BEM KM Farmasi UGM mengajak seluruh mahasiswa farmasi dan juga praktisi kesehatan se-Indonesia untuk ikut berpartisipasi di dalam acara Seminar Nasional dan Talkshow Kefarmasian Pharmacious yang telah diadakan sejak tahun 2011.

Di dalam kegiatan ini para peserta akan memperoleh informasi tentang isu-isu kefarmasian yang diperoleh dari narasumber-narasumber yang ahli dalam bidangnya. Sehingga nantinya diharapkan dapat mendorong peserta untuk melakukan tindakan nyata untuk menyelesaikan permasalahan kefarmasian yang terjadi di masyarakat.

Tahun ini Pharmacious mengangkat tema yaitu Urgensi Pelaksanaan 3 SIPA terkait Optimalisasi Pelayanan Kefarmasian. Apa sih sebenarnya 3 SIPA itu? Apakah nantinya dapat berpengaruh dalam peningkatan pelayanan kefarmasian? Penasaran? Ayo segera daftarkan dirimu dan ikut berpartisipasi bersama kami. Don’t miss it guys!!

Tanggal: 15 Oktober 2017
Waktu: 07.30-selesai
Tempat: Ballroom, Grand Tjokro, Yogyakarta

Keynote Speaker:
Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D.*

Pembicara:
1. Drs. Nurul Falah Eddy Pariang, Apt.
2. Dra. R. Dettie Yuliati, Apt., M.Si.*

Talkshow:
1. Wimbuh Dumadi, S.Si., Apt.
2. Drs. Saleh Rustandi, Apt.

Pendaftaran:
17 Agustus-15 Oktober 2017
-Pelajar/Mahasiswa D3/S1 : Rp. 160.000
-Mahasiswa profesi/S2/S3/Umum : Rp. 180.000
Pembayaran dilakukan lewat rekening resmi Pharmacious: 0534199734 a/n Mudrikah Nabilah (BNI).

Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung di Tiket Booth yang ada depan Sekre BEM KM Farmasi UGM, atau dapat secara online dengan mengklik tombol ‘Daftar’ yang ada di bawah. Sertakan bukti pembayaran untuk mendaftar.

SPECIAL PRICE HANYA UNTUK PENDAFTAR OFFLINE.

Fasilitas:
-Sertifikat (4 SKP)
-Buffet Lunch
-Coffee Break
-Seminar Kit

Contact Person:
-Acara: Fara 085641662628 (faradbna)
-Registrasi: Uli 081230276960 (choirinuli)

(*dalam konfirmasi)

Mekanisme Pendaftaran

  • Offline:

Peserta mendatangi tiket booth yang ada di depan Sekre BEM KM FA UGM, kemudian akan dilayani oleh penjaga tiket booth.

Peserta bisa membooking tempat dan membayar nanti, atau langsung membayar dan mendapatkan kuitansi sebagai entry pass untuk masuk ke tempat acara.

  • Online:
  1. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 160.000 untuk S1 atau Rp. 180.000 untuk Profesi, S2, S3, umum. Pembayaran ditujukan pada rekening resmi Pharmacious 2017, 0534199734 a/n Mudrikah Nabilah (BNI).
  2. Peserta mengunjungi website http://pharmanesia.farmasi.ugm.ac.id/pharmacious/seminar kemudian mengklik tombol ‘Daftar’ yang terdapat di sana.
  3. Peserta mengisi formulir pendaftaran yang diakses lewat tombol daftar tadi, menyertakan bukti pembayaran (file pdf).
  4. Peserta akan mendapatkan sms konfirmasi dari panitia, bahwa peserta sudah mendaftar sebagai peserta seminar.
  5. Peserta akan dikirimkan ‘entry pass’ oleh panitia ke email yang dimasukkan pada formulir pendaftaran. Entry pass dapat digunakan untuk registrasi pada saat hari acara berlangsung.